Mesin Susu Kedelai Murah

Mesin Susu Kedelai Murah 

adalah sebuah mesin yang memiliki fungsi menggiling dan memisahkan ampas susu kedelai
Spesifikasi
Dimensi : 32 x 30 x 75 cm
Material body : Plat Besi dan Stainless Steel
Material penggiling : Batu
Material corong : Stainless Steel
Penggerak : Dinamo 1 HP
Kapasitas : 20- 25 kg/Jam

Kedelai adalah salah satu jenis kacang-kacangan yang sering dikonsumsi oleh masyarakat. Kacang kedelai biasa dimaanfaatkan dengan cara diolah menjadi tahu dan tempe. Selain itu, kedelai belakangan juga mulai dikreasikan menjadi olahan susu kedelai. Kedelai diakui sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia karena memiliki banyak kandungan berupa nutrisi, vitamin, serat dan protein. Adapun vitamin yang terkandung dalam kacang kedelai yaitu vitamin K, vitamin B9, vitamin B6 dan vitamin C. kedelai juga mengandung zat besi, mangan, fosfor, kalium, magnesium, zinc, selenium dan kalsium. Dilihat dari banyaknya kandungan gizi dalam kedelai tersebut, tentunya kedelai memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia. Beberapa manfaaat kedelai diantaranya mencegah anemia, menjaga kekebalan tubuh, membantu mengurangi lemak darah, mengurangi resiko penyakit jantung koroner dan masih banyak lainnya.
Salah satu cara mudah dan enak untuk menikmati kedelai adalah dengan mengolahnya menjadi susu kedelai. Susu kedelai bisa dikonsumsi oleh semua usia dan bahkan bisa dijadikan alternatif pilihan susu untuk anak-anak atau orang-orang yang memiliki alergi dengan protein susu sapi. Bagi anda yang menggemari susu kedelai tidak ada salahnya sesekali mencoba untuk membuat susu kedelai sendiri. Selain lebih hemat, anda juga bisa memastikan kualitas dan higienitas susu kedelai yang anda konsumsi. Cara membuat susu kedelai sangat mudah, berikut adalah tahap-tahapnya secara umum :
  1. Cuci kedelai kemudian rebus sampai kedelai melunak
  2. Rendam dan cuci kembali agar kulit arinya lebih mudah terkelupas
  3. Giling kedelai sambil diberi sedikit air kemudian rebus sampai matang
  4. Berikan gula atau perasa lain sesuai keinginan
  5. Susu kedelai siap dikonsumsi atau dipasarkan.
Dari uraian tersebut kita tahu untuk membuat susu kedelai sangatlah mudah. Jika anda merasa ragu karena takut kesulitan saat proses pembuatannya kini anda tidak perlu khawatir lagi. Saat ini telah hadir mesin-mesin pembuat susu kedelai canggih yang mampu membantu mempermudah proses pembuatan susu kedelai. Terutama dalam proses penggilingan kedelai menjadi sari atau susu kedelai, kita bisa menggunakan Mesin Susu Kedelai Murah.
Mesin Susu Kedelai Murah adalah  mesin yang memiliki fungsi menggiling dan memisahkan ampas susu kedelai. Mesin ini dibuat untuk mempermudah proses pembuatan susu kedelai. Dengan menggunakan mesin ini, proses penggilingan kedelai akan lebih cepat dan ampas kedelai bisa terpisah secara otomatis dari kedelai. Sehingga susu yang dihasilkan bersih dan berkualitas. Mesin Susu Kedelai Murah ini dibuat dengan material body berupa Plat Besi dan Stainless Steel dan material penggiling terbuat dari Batu. Mesin ini mampu menampung sampai kapasitas 20- 25 kg/Jam tergantung pada kemampuan tenaga kerja.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mesin Susu Kedelai Murah"

Posting Komentar