Mesin Sangrai Kopi Murah

Mesin Sangrai Kopi Murah


adalah sebuah mesin yang memiliki fungsi enyangrai biji kopi kering
Spesifikasi
Dimensi : 100 x60 x 130 cm
Material rangka : Siku Besi
Material tabung luar : Stainless Steel
Material tabung dalam : Stainless Steel
Bahan bakar : LPG
Pengerak : Dinamo 1/2 HP / Engine Bensin 5,5 HP
Pengatur Panas : Thermokotrol Otomatis
Kapasitas : 10 – 15 kg/proses
Menyediakan kapasitas lebih besar dan lebih kecil

Mesin Sangrai Kopi Murah adalah mesin yang memiliki fungsi menyangrai biji kopi kering. Mesin ini dibuat menggunakan material rangka berupa siku besi. Untuk material tabung luar dan tabung dalam dibuat dengan bahan stainless steel yang sangat aman untuk mengolah bahan makanan. Mesin ini mamapu menampung kapasitas sampai 10 – 15 kg/proses tergantung pada kemampuan tenaga kerja. Dilengkapi dengan pengatur panas thermokotrol otomatis yang dapat diatur sesuai keinginan. Dengan menggunakan mesin sangrai kopi ini anda bisa mengatur waktu pen-sangraian sesuai dengan hasil yang diinginkan. Pengaturan waktu pen-sangraian yang tepat akan mempengaruhi hasil akhir dari biji kopi baik dari segi cita rasa maupun kandungan kafein-nya. Penggunaan mesin ini juaga akan sangat mempermudah anda para pecinta kopi terutama bagi pengusaha yang memproduksi dan memasarkan kopi bubuk dalam jumlah besar.

Jadi tunggu pa lagi? Segera dapatkan Mesin Sangrai Kopi Murah ini dengan menghubungi/call ke hotline kami atau anda bisa mengunjungi workshop kami yang ada di Jogja dan Blikpapan. Konsultasikan kebutuhan mesin anda kepada kami dan dapatkan mesin terbaik dari kami. Kami memproduksi mesin ini dengan sistem made by order, yang artinya kami dapat membuat mesin berdasarkan order atau sesuai dengan kebutuhan anda. Baik itu kapasitas produksi, harga, bahan yang digunakan, jenis penggerak yang digunakan, dll

Mesin Sangrai Kopi Murah adalah salah satu mesin dari serangkain mesin pengolahan kopi yang telah kami buat. Mesin pengolahan kopi yang lainnya adalah Mesin Pengupas Buah Kopi, Mesin Pengupas Tanduk Kopi, Mesin Pengering Kopi dan Mesin Sortasi atau Ayakan Kopi.
 
http://asterrramesin.indonetwork.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mesin Sangrai Kopi Murah"

Posting Komentar