Mesin Pengering Kerupuk Murah

Mesin Pengering Kerupuk Murah


Adalah mesin yang memiliki fungsi mengeringkan kerupuk yang telah dirajang
Spesifikasi
Dimensi : 120  x 80 x 170 cm
Material rangka : Sthal Besi
Material body : Plat Besi atau stainless steel
Material rak : Besi atau Stainless steel
Jumlah rak : 10 buah
Kapasitas : 50-80 kg/proses
Sistem Pemanasan : Sirkulasi tanduk rusa
Pemanas : LPG
Kontrol Suhu Otomatis

Mesin Pengering Kerupuk Murah - Mesin Pengering Kerupuk Murah adalah mesin yang memiliki fungsi Mengeringkan kerupuk yang telah dirajang. Dengan menggunakan mesin ini akan mempercepat proses produksi dan mengurangi beban tenaga. Proses pengeringan kerupuk menjadi lebih cepat dan kerupuk akan kering sempurna.

Kerupuk adalah makanan yang sangat familiar bagi kita. Biasanya kerupuk dijadikan sebagai teman makan nasi atau sebabagai camilan. Peminat kerupuk begitu banyak, hampir semua kalangan masyarakat menyukai kerupuk. Selain dari segi rasa juga karena pada umumnya harga kerupuk sangat merakyat. Sekarang ini jenis kerupuk beraneka ragam mulai dari bahan baku, bentuk, cara pengolahan dan rasanya.
Melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap produk kerupuk ini, tidak heran jika usaha pembuatan kerupuk menjadi salah satu bisnis yang cukup potensial. Apalagi dibarengi dengan kemajuan teknologi, semakin memberikan kemudahan bagi para pengusaha dalam menjalankan usahanya terutama dalam proses produksi. Proses produksi menjadi lebih mudah dan cepat dengan munculnya mesin-mesin rekayasa yang canggih.

Dalam proses pembuatan kerupuk ini misalnya, kita bisa saja menggunakan cara manual dan peralatan sederhana. Namun tentu saja cara ini tidak efektif baik dari segi waktu, tenaga dan biaya. Selain itu pada proses pengeringan kerupuk akan memakan waktu yang lama jika kita hanya melakukan proses pengeringan manual menggunakan sinar matahari. Seperti yang kita ketahui, Indonesia memeiliki dua musim yaitu musim hujan dan musin panas. Jika produksi dilakukan pada musim panas mungkin kita masih bisa mengandalkan sinar matahari untuk mengeringkan kerupuk. Tapi bagaimana jika musim hujan tiba? Kita tentunya tidak bisa mengandalkan sinar matahari dan membutuhkan sebuah cara atau sebuah alat yang mampu mengeringkan kerupuk saat musim hujan agar proses produksi tetap berjalan. Selain itu, cara pengeringan manual mengharuskan kita menjemur kerupuk di luar ruangan. Hal ini akan menyebabkan kerupuk terkena debu dan menjadi kotor serta kurang higienis.

Karena itulah, kami “Asterra Mesin” hadir dengan Mesin Pengering Kerupuk Murah ini untuk membantu dan mempermudah proses produksi usaha pembuatan kerupuk anda. mesin ini dibuat dengan material rangka berupa Sthal Besi dan material body berupa Plat Besi atau stainless steel (optional tergantung request/pesanan) yang aman untuk makanan. Mesin ini juga memiliki 10 buah rak yang mampu manampung kapasitas produksi sekitar 50-80 kg/proses. Pemanas yang digunakan adalah LPG dengan sistem pemanasan sirkulasi tanduk rusa. Selain itu suhu dapat dikontrol secara otomatis sesuai kebutuhan anda. Keuntungan lain menggunakan mesin ini adalah kerupuk akan terjaga kebersihannya karena proses pengeringan dilakukan secara tertutup.

Mesin Pengering Kerupuk Murah adalah salah satu mesin dari serangkaian mesin yang digunakan dalam proses pembuatan kerupuk. Mesin pengolahan kerupuk yang lainnya adalah Mesin Perajang Kerupuk, Mesin mixer adonan kerupuk dan Mesin Pencetak Kerupuk Mawar. Kami menjual Mesin Pengering Kerupuk ini dengan harga yang murah dan bergaransi. Kami memproduksi mesin ini dengan sistem made by order, yang artinya kami dapat membuat mesin berdasarkan order atau sesuai dengan kebutuhan anda. Baik itu kapasitas produksi, harga, bahan yang digunakan, jenis penggerak yang digunakan, dll
read more

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mesin Pengering Kerupuk Murah "

Posting Komentar