Mesin Pengupas Batok Kelapa Murah

Mesin Pengupas Batok Kelapa Murah


Fungsi : Mengupas / menghilangkan batok kelapa
Spesifikasi
Dimensi : 60 x 50 x 100 cm
Material rangka : Siku Besi
Material body : Plat Besi
Material pengupas : Besi
Material penahan : Stainless Steel
Penggerak : Dinamo ½ HP
Transmisi : Gear Box, Pulley dan V-belt
Kapasitas : 50-100 butir/Jam

Mesin Pengupas Batok Kelapa Murah adalah mesin yang memilki fungsi mengupas atau menghilangkan batok kelapa dari buahnya. Adapun mesin ini dibuat dengan dimensi : 60 x 50 x 100 cm. Menggunakan material rangka berupa siku besi dan material body berupa plat besi, untuk  material pengupasnya dibuat dari bahan besi. Sedangkan material penahannya dibuat dari bahan stainless steel. Mesin ini menggunakan penggerak berupa dinamo ½ hp dengan transmisi : gear box, pulley dan v-belt. Mesin ini mmapu mengupas sampai 50-100 butir/jam tergantung dari kemampuan tenaga kerja.

Dapatkan segera Mesin Pengupas Batok Kelapa Murah ini dengan cara menghubungi hotline kami atau mengunjungi showroom kami di Yogyakarta dan Balikpapan. Konsultasikan kebutuhan mesin anda kepada kami dan dapatkan mesin terbaik dari kami. Kami menjual mesin ini dengan harga yang murah dan bergaransi. Kami memproduksi mesin dengan sistem made by order, yang artinya kami dapat membuat mesin berdasarkan order atau sesuai dengan kebutuhan anda. Baik itu kapasitas produksi, harga, bahan yang digunakan, jenis penggerak yang digunakan, dll. dapatkan mesin terbaik dari kami. Kami menjual mesin ini dengan harga yang murah dan bergaransi. Dalam menjual mesin ini kami mengutamakan customer satisfaction, dimana kepuasan pelanggan adalah hal terpenting dari kami.

Kami melayani pengiriman mesin ke seluruh Indonesia  dan area delivery  kami mencakup hampir semua wilayah di Indonesia, mulai dari Sumatra (Bengkulu, Palembang, Padang, Medan, Jambi, Riau, Kepulauan Riau, Batam dan Aceh), Kalimantan (Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Bontang, Pontianak, Banjarmasin, Sampit, Tarakan, Sampit, Palangkaraya, ketapang dll), Jawa (Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, dan Semarang), Denpasar dan Bali, Sulawesi (Makasar, Kendari, Mamuju, Poso, Palu, Luwuk, Donggala, Gorontalo dan Manado), Maluku (Ternate, Pulau Bacan, Tidore, Halmahera dan Ambon), Nusa Tenggara (Kupang, Malaka, Flores, Sumba, Alor dll), dan Papua (Jayapura, Merauke, Timika, Nabire, Jayapura, Biak, Manokwari, dll)

http://asterra-mesin.com
http://asterramesin.blogspot.co.id/
http://asterramesin.indotrademarket.com
http://asterramesin.produkanda.com
http://asterramesin.web.indotrading.com
https://www.facebook.com/asterramachine

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mesin Pengupas Batok Kelapa Murah"

Posting Komentar