Mesin Penggiling Kacang Bumbu Pecel Murah

Mesin Penggiling Kacang Bumbu Pecel Murah

adalah mesin yang memiliki fungsi menggiling kacang goreng atau sangrai untuk bumbu pecel
Spesifikasi
Dimensi : 60 x 40 x 80 cm
Material rangka : Siku Besi
Material body : Besi atau Stainless Steel
Material penggiling : Stainless Steel
Penggerak : Dinamo 1 HP
Kapasitas : 40-50 Kg/Jam

Seperti kita ketahui bahwa kacang tanah dapat dimanfaatkan menjadi berbagai macam olahan makanan. Selain cemilan, kacang tanah juga biasa dijadikan sebagai bahan baku utama untuk membuat bumbu pecel. Pecel adalah makanan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dan setiap daerah memiliki ke khasan sendiri terhadapa produk pecelnya. Pada dasarnya cara membuat sambel pecel sangatlah mudah. Berikut akan dipaparkan tahapan membuat bumbu pecel secara umum, yaitu :

  1. Siapkan bahan utama yaitu kacang tanah dan bumbu pelengkap lain seperti cabe merah, cabe rawit, kencur, irisan kulit jeruk purut, gula merah, garam dan air asam jawa.
  2. Goreng kacang tanah kemudian haluskan atau giling menggunakan Mesin Penggiling Kacang Bumbu Pecel untuk mendapatkan hasil gilingan yang halus merata dalam waktu singkat.
  3. Campur semua bahan, aduk hingga adonan pekat dan tercampur rata.
  4. Bumbu pecel siap disajikan.
Selain untuk konsumsi pribadi, bumbu pecel kini mulai dijadikan sebagai usaha yang menguntungkan. Banyak industri kecil dan menengah yang mulai menekuni usaha ini. Pangsa pasar produk bumbu pecel ini bukan hanya dalam negeri namun juga sudah sampai manca negara. Bagi anda yang juga tertarik untuk memulai bisnis bumbu pecel atau anda yang ingin mengembangkan usaha pembuatan bumbu pecel, inilah saat yang tepat. Tinggalkan cara manual dalam proses produksi dan beralihlah menggunakan mesin-mesin canggih dan berkualitas. Kami “Asterra Mesin” hadir dengan Mesin Penggiling Kacang Bumbu Pecel untuk membantu dan mempermudah proses produksi usaha pembuatan bumbu pecel anda. Mesin ini dibuat menggunakan material rangka berupa siku besi dan material body berupa besi atau stainless steel sedangkan untuk material penggilingnya menggunakan stainless steel. Mesin ini mamapu menampung kapasitas 40-50 Kg/Jam tergantung pada kemampuan tenaga kerja.

Mesin Penggiling Kacang Bumbu Pecel Murah adalah salah satu mesin pengolahan makanan yang telah kami buat. Kami menjual mesin ini dengan harga yang murah dan bergaransi. Kami memproduksi mesin ini dengan sistem made by order, yang artinya kami dapat membuat mesin berdasarkan order atau sesuai dengan kebutuhan anda. Baik itu kapasitas produksi, harga, bahan yang digunakan, jenis penggerak yang digunakan, dll
Jika anda berminat terhadap produk mesin ini silahkan kunjungi Toko Mesin atau Kios Mesin kami di Yogyakarta dan Balikpapan. Konsultasikan kebutuhan mesin anda kepada kami dan dapatkan mesin terbaik dari kami.


 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mesin Penggiling Kacang Bumbu Pecel Murah"

Posting Komentar