Mesin Kacang Telur / Atom Murah

Mesin Kacang Telur / Atom Murah
Fungsi : Melapisi tepung untuk membuat kacang atom dan kacang telur
Spesifikasi
Dimensi : 90 x 65 x 100 cm
Material rangka : Siku Besi
Material body : Plat Besi Atau Stainless Steel
Material tabung : Stainless Steel
Pengerak : Dinamo ½ HP
Transmisi : Pulley, Gear Box dan V-belt
Kapasitas : 10-20 kg/jam

Mesin Kacang Telur / Atom Murah adalah  mesin yang memiliki fungsi melapisi tepung untuk membuat kacang atom dan kacang telur. Mesin ini dibuat untuk mempermudah proses pembuatan kacang atom atau kacang telur. Dengan menggunakan mesin ini, proses pelapisan tepung pada kacang akan lebih cepat serta membuat bahan baku kacang terlapisi dengan sempurna dan merata.

Siapa yang tidak kenal dengan Kacang Atom dan Kacang Telur? Tentu semua orang sudah tidak asing lagi dengan camilan yang satu ini. Camilan ini begitu mudah untuk dijumpai dan tersedia di warung atau toko di sekitar kita. Kacang Atom dan Kacang Telur tidak bisa dilepaskan dari tradisi masyarakat kita, saat lebaran misalnya banyak orang yang menjadikan camilan ini sebagai hidangan untuk tamu. Harga yang terjangkau dan rasanya yang gurih renyah membuat masyarakat tidak pernah bosan untuk menikmati makanan ini.

Pada umumnya jenis kacang-kacangan yang digunakan unntuk membuat kacang atom dan kacang telur adalah kacang tanah. Namun seiring berjalannya waktu olahan kacang atom mulai dikreasikan menggunakan bahan baku kacang kedelai. Tidak hanya itu, kacang atom yang dahulunya hanya memiliki satu rasa dan pada umumnya berwarna putih kini mulai dikembangkan dengan pemberian perasa dan pewarna makanan. Dengan begitu sekarang penampilan kacang atom menjadi lebih menarik. Pengembangan bahan baku ini tentunya memberikan alternatif baru bagi para penggemar kacang atom. Di kemudian hari tidak menutup kemungkinan akan ada lebih banyak variasi kacang atom yang bisa diproduksi baik dari jenis kacang maupun bumbu kacang atomnya.

Selama ini kita hanya menjadi konsumen dan penikmat Kacang Atom dan Kacang Telur. Tapi pernahkan anda berfikir untuk membuat sendiri makanan tersebut? Atau mungkin mencoba menjadikannya sebagai peluang usaha?. Melihat dari pangsa pasar yang besar, sebenarnya kita bisa menjadikannya sebuah bisnis yang menghasilkan. Jika anda tertarik untuk memulai bisnis di bidang pembuatan Kacang Atom dan Kacang Telur ini, anda perlu mengetahui alat dan bahan yang diperlukan. Pemilihan alat dan bahan yang tepat akan sangat mempengaruhi hasil produksi anda. Tentunya ini akan berdampak langsung pada masa depan usaha anda. Berikut akan dijelalskan cara membuat Kacang Atom dan Kacang Telur secara umum:
Cara membuat kacang atom/kacang telur :
  1. Siapkan bahan baku kacang dan bumbu pelengkap lainnya. Campur bumbu dan masukkan kacang ke dalam bumbu dan aduk sampai rata. Kemudian tiriskan kacang yang sudah dibumbui tadi.
  2. Lakukan pembalutan atau pelapisan kacang dengan tepung menggunakan Mesin Kacang Telur / Atom sebanyak 2 sampai 3 kali samapai kacang terlapisi sempurna dengan tingkat ketebalan yang diinginkan.
  3. Jika proes pelapisan sudah selesai, kacang atom atau kacang telur bisa digoreng kemudian siap untuk dinikmati atau dipasarkan.
Proses pelapisan kacang dengan tepung menggunakan mesin adalah tahap yang sangat penting dalam proses pembuatan Kacang Atom Atau Kacang Telur. Oleh kare itu, anda membutuhkan mesin yang benar-benar canggih dan berkualitas. Kami “Asterra Mesin” hadir dengan Mesin Kacang Telur / Atom Murah untuk membantu dan mempermudah proses produksi usaha pembuatan Kacang Atom atau Kacang Telur anda. Mesin ini dibuat dengan material rangka berupa Siku Besi dan material body berupa Plat Besi Atau Stainless Steel. Kapasitas produksi bisa mencapai 10-20 kg/jam tergantung pada kemampuan tenaga kerja.

Mesin Kacang Telur / Atom Murah adalah salah satu mesin dari serangkaian mesin yang digunakan dalam proses pembuatan snack. Selain mesin tersebut masih banyak jenis mesin lain yang telah kami hasilkan. Kami menjual mesin ini dengan harga yang murah dan bergaransi. Kami memproduksi mesin ini dengan sistem made by order, yang artinya kami dapat membuat mesin berdasarkan order atau sesuai dengan kebutuhan anda. Baik itu kapasitas produksi, harga, bahan yang digunakan, jenis penggerak yang digunakan, dll

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mesin Kacang Telur / Atom Murah"

Posting Komentar