Mesin Pencetak Kerupuk Mawar Murah

Mesin Pencetak Kerupuk Mawar Murah

Fungsi : mencetak adonan kerupuk menjadi bentuk kerupuk mawar kotak atau bulat
Spesifikasi
Dimensi : 180 x 120 x 280 cm
Material rangka : Siku Besi, UNP Besi
Material tabung : Besi
Material conveyor : Besi
Material pencetak : Besi
Material body : Stainless Steel Dan Mild Steel
Penggerak : Dinamo 1/2 HP 1ph, 5,5 HP 3 ph
Kapasitas : 150-200 kg/hari

Mesin Pencetak Kerupuk Mawar MurahMesin Pencetak Kerupuk Mawar Murah adalah  mesin yang memiliki fungsi mencetak adonan kerupuk menjadi bentuk kerupuk mawar kotak atau bulat. Dengan menggunakan mesin ini anda bisa mendapatkan adonan kerupuk dengan bentuk mawar dalam jumlah banyak dengan waktu yang singkat.

Kerupuk mawar atau kerupuk uyel , di beberapa daerah juga biasa disebut sebagai kerupuk putih adalah salah satu makanan yang cukup melegenda. Kerupuk ini sudah ada dari zaman dahulu namun masih tetap eksis sampai sekarang. Penggemarnya tak pernah berkurang dari waktu ke waktu. Bahkan banyak orang yang mengganggap kerupuk mawar ini sebagai pelengkap wajib saat makan nasi. Kita bisa menemui produk kerupuk mawar ini di berbagai tempat mulai dari pasar tradisional, warung makan, tukang sayur, supermarket bahkan restoran. Rasanya yang gurih dan harganya yang murah membuat penggemarnya tidak pernah bosan untuk selalu membeli kerupuk mawar ini.
Sebenarnya cara membuat kerupuk mawar ini sangat mudah. Alat dan bahan yang dibutuhkan juga sangat mudah untuk kita dapatkan. Berikut adalah cara membuat kerupuk mawar :
  1. Siapkan bahan baku berupa tepung tapioka dan bumbu pelengkap lainnya. Campur bahan-bahan tersebut dan uleni hingga kalis. Bagi anda yang menginginkan proses pencampuran adonan dengan cara yang efektif dan efisien, anda bisa menggunakan Mesin Mixer Adonan Kerupuk.
  2. Setelah itu, adonan yang sudah siap dicetak menjadi bentuk mawar. Bentuk adonan menggunakan Mesin Pencetak Kerupuk Mawar Murah agar proses pencetakan lebih cepat.
  3. Kukus adonan yang sudah berbentuk mawar tadi sampai matang. Terakhir keringkan kerupuk dengan cara dijemur di bawahh sinar matahari atau agar lebih cepat gunakan Mesin Pengering Kerupuk.
  4. Kerupuk mawar siap untuk digoreng kemudian disajikan atau bisa dipasarkan.
Begitu mudahnya cara membuat kerupuk mawar ini. Selain itu jika dilihat dari peluang pasar juga masih sangat besar. Kita bisa menjadikan usaha pembuatan kerupuk mawar ini sebagai alternatif memulai bisnis. Untuk memaksimalkan usaha anda, gunakanlah bantuan mesin dalam proses produksi. Terutama pada proses pencetakan adonan menjadi bentuk mawar, gunakan Mesin Pencetak Kerupuk Mawar Murah ini untuk menghasilkan kerupuk dalam jumlah banyak dengan waktu singkat. Keuntungan lain menggunakan mesin ini adalah efektifitas tenaga yang tentunya sangat terkait dengan biaya produksi. Tidak hanya itu, dengan menggunakan mesin ini, bentuk kerupuk yang dihasilkan akan sama besar. Mesin Pencetak Kerupuk Mawar Murah yang kami produksi terbuat dari material body berupa Stainless Steel dan Mild Steel serta material pencetak berupa besi. Mesin ini mampu mencetak sampai kapasitas 150-200 kg/hari bergantung pada kemampuan tenaga kerja.

Apakah anda seorang pengusaha kerupuk mawar? Atau anda sedang tertarik untuk memulai usaha produksi kerupuk mawar ini? Jika ya, maka saat ini adalah saat yang tepat untuk mengembangkan dan memulai usaha anda. Tinggalkan cara manual dalam proses produksi dan beralihlah menggunakan mesin-mesin canggih dan berkualitas. Kami “Asterra Mesin” hadir dengan Mesin Pencetak Kerupuk Mawar Murah untuk membantu dan mempermudah proses produksi usaha pembuatan kerupuk anda.

Mesin Pencetak Kerupuk Mawar Murah adalah salah satu mesin dari serangkaian mesin yang digunakan dalam proses pembuatan kerupuk. Mesin pengolahan kerupuk yang lainnya adalah Mesin Perajang Kerupuk, Mesin mixer adonan kerupuk dan Mesin Pengering. Kami menjual mesin ini dengan harga yang murah dan bergaransi. Kami memproduksi mesin ini dengan sistem made by order, yang artinya kami dapat membuat mesin berdasarkan order atau sesuai dengan kebutuhan anda. Baik itu kapasitas produksi, harga, bahan yang digunakan, jenis penggerak yang digunakan, dll

Jika anda berminat terhadap produk Mesin Pencetak Kerupuk Mawar Murah ini silahkan kunjungi Toko Mesin atau Kios Mesin kami di Yogyakarta dan Balikpapan. Konsultasikan kebutuhan mesin anda kepada kami dan dapatkan mesin terbaik dari kami.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mesin Pencetak Kerupuk Mawar Murah"

Posting Komentar