Mesin Pencetak Batako Murah

Mesin Pencetak Batako Murah  

Fungsi : mencetak adonan semen dan pasir menjadi batako dan paving
Spesifikasi
Tipe : Getar
Dimensi : 120 x 90 x 170 cm
Material Rangka : UNP, Siku, Plat Besi
Pengerak : Diesel atau Dinamo
Kapasitas : 80-100 batako atau paving perjam
2 Molding untuk batako standar dan paving segi

Mesin Pencetak Batako Murah adalah sebuah mesin yang memiliki fungsi mencetak adonan semen dan pasir menjadi batako dan paving. Dengan menggunakan mesin ini, anda bisa mencetak Batako dengan hasil yang lebih banyak dalam waktu yang relatif singkat. Karena mesin ini mampu menghasilkan lebih dari satu Batako dalam sekali cetak. Selain itu, jika menggunakan mesin ini anda akan lebih menghemat waktu, tenaga dan tentunya biaya produksi.

Mesin ini dibuat menggunakan material rangka berupa UNP, siku, plat besi dan menggunakan pengerak berupa diesel atau dynamo. Mesin ini mampu menampung kapasitas produksi sampai 80-100 batako atau paving perjam tergantung pada kemampuan pekerja. Mesin ini juga dilengkapai dengan 2 molding untuk batako standar dan paving segi.

Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk Mesin Pencetak Batako Murah ini dengan mengunjungi Toko Mesin atau Kios Mesin kami di Yogyakarta dan Balikpapan. Konsultasikan kebutuhan mesin anda kepada kami dan dapatkan mesin terbaik dari kami. Kami memproduksi mesin ini dengan sistem made by order, yang artinya kami dapat membuat mesin berdasarkan order atau sesuai dengan kebutuhan anda. Baik itu kapasitas produksi, harga, bahan yang digunakan, jenis penggerak yang digunakan, dll

http://asterra-mesin.com
http://asterramesin.blogspot.co.id/
http://asterramesin.indotrademarket.com
http://asterramesin.produkanda.com
http://asterramesin.web.indotrading.com
https://www.facebook.com/asterramachine
http://asterrramesin.indonetwork.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mesin Pencetak Batako Murah "

Posting Komentar