Mesin Pengupas Kulit Tanduk Kopi Murah

Mesin Pengupas Kulit Tanduk Kopi Murah

Fungsi : Menghilangkan kulit luar ( kulit tanduk ) biji kopi kering
Spesifikasi
Dimensi : 100 x 50 x 100 cm
Material rangka : Siku Besi
Material body : Plat Besi atau Stainless Steel
Material pengupas : Besi atau Stainless Steel
Penggerak : Engine Bensin 5,5 HP
Transmisi : Pulley dan V-belt
Kapasitas : 80-100 Kg/Jam
Blower ( Optional )

Mesin Pengupas Kulit Tanduk Kopi Murah adalah salah satu mesin dari serangkain mesin pengolahan kopi yang telah kami buat. Mesin pengolahan kopi yang lainnya adalah Mesin Pengupas Buah Kopi, Mesin Pengering Kopi , Mesin Pengering Kopi, Mesin Sangrai Kopi dan Mesin Sortasi atau Ayakan Kopi. Kami menjual mesin dengan harga yang murah dan bergaransi. Kami memproduksi mesin ini dengan sistem made by order, yang artinya kami dapat membuat mesin berdasarkan order atau sesuai dengan kebutuhan anda. Baik itu kapasitas produksi, harga, bahan yang digunakan, jenis penggerak yang digunakan, dll

Mesin Pengupas Kulit Tanduk Kopi Murah adalah mesin yang memiliki fungsi menghilangkan kulit luar ( kulit tanduk ) biji kopi kering. Dengan menggunakan mesin ini proses pengupasan kulit tanduk kopi akan lebih efektif dari segi waktu dan tenaga. Selain itu, dengan menggunakan mesin risisko terjadinya pecah biji akan berkurang. Mesin ini dibuat menggunakan material rangka berupa siku besi, sedangkan untuk material body dibuat dari plat besi atau stainless steel. Kemudian material pengupas berupa besi atau stainless steel yang aman digunakan untuk bahan makanan. Mesin ini mampu menampung kapasitas produksi hingga 80-100 Kg/Jam tergantung pada kemampuan pekerja.

Apakah anda seorang pengusaha dalam bidang pengolahan kopi? Atau anda sedang tertarik untuk memulai usaha produksi pengolahan kopi? Jika ya, maka saat ini adalah saat yang tepat untuk mengembangkan dan memulai usaha anda. Tinggalkan cara manual dalam proses produksi dan beralihlah menggunakan mesin-mesin canggih dan berkualitas untuk menghasilkan produk kopi yang berkualitas tinggi.

Jika anda berminat terhadap produk Mesin Pengupas Kulit Tanduk Kopi Murah ini silahkan kunjungi Toko Mesin atau Kios Mesin kami di Yogyakarta dan Balikpapan. Konsultasikan kebutuhan mesin anda kepada kami dan dapatkan mesin terbaik dari kami.

http://asterrramesin.indonetwork.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mesin Pengupas Kulit Tanduk Kopi Murah"

Posting Komentar