Mesin Pengupas Kulit Ari Kacang Tanah Murah

Mesin Pengupas Kulit Ari Kacang Tanah Murah
adalah mesin yang memiliki fungsi mengupas kacang tanah yang telah direndam air panas
Spesifikasi
Dimensi : 60 x 40 x 90 cm
Material rangka : Siku Besi
Material body : Plat Besi Atau Stainless Steel
Material tabung : Stainless Steel
Material pengupas : Karet
Pengerak : Dinamo ½ HP
Transmisi : Pulley, Gear Box dan V-belt
Kapasitas : 6-10 Kg/jam

Mesin Pengupas Kulit Ari Kacang Tanah – Kacang tanah adalah salah satu jenis kacang-kacangan yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Kacang tanah bisa diolah menjadi berbagai macam jenis makanan. Bisa dijadikan cemilan ataupun dicampur bahan lain menjadi sayur ataupun sambal yang nikmat. Dalam proses pembuatan cemilan dengan bahan kacang tanah, biasanya dilakukakn pengupasan kulit ari kacang sebelum diolah lebih lanjut. Setelah kacang tanah direbus dengan air hangat, kulit ari kacang tanah umumnya dikupas dengan cara manual menggunakan tangan. Dengan cara ini tentunya tidaklah efektif dan memerlukan waktu yang relatif lama serta menghabiskan banyak tenaga. Bagi anda yang melakukan produksi dalam skala kecil mungkin tidak terlalu bermasalah dengan hal ini, namun bagi anda yang melakukan produksi dalam sekala menengah dan besar maka ini sangat penting mengingat efektifitas produksi.

Bagi anda pengusaha atau calon pengusaha makanan dengan bahan dasar kacang tanah kupas, kini tidak perlu khawatir lagi dengan proses pengupasan kulit ari kacang. Karena saat ini telah hadir Mesin Pengupas Kulit Ari Kacang Tanah Murah produksi “Asterra Mesin”. Mesin ini dibuat dengan material rangka berupa siku besi dan material body berupa plat besi atau stainless steel. Material pengupas terbuat dari karet dengan penggerak berupa dynamo ½ HP. Mesin ini mampu menampung kapasitas sampai 6-10 Kg/jam tergantung pada kemampuan tenagaa kerja.

Mesin Pengupas Kulit Ari Kacang Tanah adalah  mesin yang memiliki fungsi mengupas kacang tanah yang telah direndam air panas. Dengan menggunakan mesin ini anda bisa melakukan pengupasan kulit ari kacang tanah dalam jumlah banyak dengan waktu yang singkat. Anda bisa meningkatkan kapasitas produksi dan memajukan usaha anda. Tinggalkan cara manual dalam proses produksi dan beralihlah menggunakan mesin-mesin canggih dan berkualitas. Kami menjual ini dengan harga yang murah dan bergaransi. Kami memproduksi mesin ini dengan sistem made by order, yang artinya kami dapat membuat mesin berdasarkan order atau sesuai dengan kebutuhan anda. Baik itu kapasitas produksi, harga, bahan yang digunakan, jenis penggerak yang digunakan, dll
Jika anda berminat terhadap produk Mesin Pengupas Kulit Ari Kacang Tanah Murah ini silahkan kunjungi Toko Mesin atau Kios Mesin kami di Yogyakarta dan Balikpapan. Konsultasikan kebutuhan mesin anda kepada kami dan dapatkan mesin terbaik dari kami.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mesin Pengupas Kulit Ari Kacang Tanah Murah"

Posting Komentar